Sportsbooks Berpikir Jets Dapat Mengakhiri Musim Lumba-lumba Minggu

mike white

Untuk sesaat, sepertinya New York Jets akan menjadi tim yang harus bersaing tahun ini. Mereka baru saja mengalahkan Payments 20-17 pada hari Minggu pertama bulan November, memindahkan rekor mereka menjadi 6-3. Mereka terlihat bagus.

Kemudian mereka kalah dari Patriots dengan skor 10-3. Mereka tampak mengerikan.

Saat itulah pelatih kepala Robert Saleh mencadangkan Zach Wilson untuk mendukung Mike White, yang kemudian melakukan peniruan terbaiknya sebagai Joe Namath melawan Chicago Bears. Dan kemudian… yah, itulah terakhir kali tim menang. Dari 7-4 menjadi 7-9 mereka saat ini, tersingkir dari pertarungan playoff dan terlihat seperti Jets lama yang sama.

Pada hari Minggu, tim berharap untuk mengakhiri dengan nada tinggi, sebagian besar dengan menyingkirkan saingan divisi mereka Miami Dolphins dari gambar playoff.

Saya lebih suka Jets MENANG pada hari Minggu untuk menyelesaikan musim dengan nada tinggi

Bukan untuk narasi media atau foundation penggemar. Tapi untuk ethical di ruang ganti Jets menjelang musim sepi

Kehilangan SIX langsung untuk menyelesaikan tahun ini akan SULIT.

Ayo dapatkan W ini

β€” π™…π™€π™π™Ž π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜ΌπŸ›« (@NYJets_Media) 5 Januari 2023

Agar Dolphins bisa masuk, mereka harus mengalahkan Jets dan berharap Payments menjatuhkan Patriots.

Jadi maksudmu ada kesempatan?

Jets, jelas, dapat memainkan spoiler di sini, dan sportsbook berpikir mereka memiliki kesempatan yang cukup bagus untuk melakukan hal itu, karena Jets adalah favorit setengah poin (di -110 di PointsBet) dan favorit moneyline -114 di BetRivers.

Over / below dipatok pada 38,5 yang sangat sedikit di FanDuel dan hampir di tempat lain, yang jelas menunjukkan pertempuran defensif di Miami. Tapi pertama kali kedua tim ini bermain, Jets menggantungkan 40 tempat di Dolphins. Mereka menjatuhkan Teddy Bridgewater dari permainan pada permainan pertama, Breece Corridor (‘memba dia?) Memiliki jarak 197 yard dari pergumulan dan skor, dan Jets tampak seperti pemukul dunia.

Minggu ini, Bridgewater berjuang melawan patah jari, sehingga Jets mungkin akan menghadapi Skylar Thompson lagi.

Secara keseluruhan, ini adalah situasi yang berantakan bagi Fins, karena mereka (jelas) tanpa gelandang nomor satu mereka, Tua Tagovailoa, yang telah menderita (setidaknya) dua gegar otak musim ini. Tambahkan jari Bridgewater yang patah, dan kami melihat Thompson vs. Mike White untuk semua kelereng Lumba-lumba.

Alat peraga pemain untuk recreation ini belum dirilis, tetapi salah satu yang mungkin layak untuk dilacak adalah karung Carl Lawson atas / bawah. Lawson membutuhkan satu karung untuk memicu bonus $600.000. Anda tahu dia akan melakukannya.

Carl Lawson membutuhkan 1 karung untuk mendapatkan bonus $600k.

Lawson menghadapi Dolphins #31 O-Line:

Dia memiliki 6 tekanan tertinggi musim Minggu 5 vs. Miami…

β€” SAL VETRI (@SalVetriDFS) 4 Januari 2023

Di luar itu, siapa yang tahu? Meskipun berikut ini adalah informasi yang benar-benar tidak berarti, Jet dan Lumba-lumba memiliki sejarah panjang dan kaya dalam memainkan permainan gila satu sama lain.

On This Date in NFL Historical past 23yrs in the past: NY Jets mengalahkan Dolphins 38-31 di “MNF” Di Miami!#NFLMemories

– TReese82 (@TReese82) 27 Desember 2022

Jadi apakah akan sangat mengejutkan melihat recreation ini keluar jalur? The Dolphins, dengan Tyreek Hill dan Jaylen Waddle, dapat mencetak skor dengan tergesa-gesa, dan White telah membuktikan kemampuannya untuk (terkadang) memimpin Jets untuk mencetak skor, jadi… mungkin akhir tidak terlalu buruk.

Both approach, satu tim hampir pasti akan mematahkan kekalahan beruntun mereka, karena mereka berdua kalah lima kali berturut-turut.

Foto: Joe Nicholson/AS HARI INI

Author: Charles Cox