Sportsbook Memiliki Raksasa Sebagai Underdog Besar Melawan Elang

daniel jones

Sportsbooks tidak mengharapkan New York Giants memiliki rekor kemenangan, apalagi berada di babak playoff, apalagi sampai ke babak divisi.

Namun, dengan apa yang terkadang tampak seperti metode MacGyver-esqe untuk mendapatkan hasil maksimal dari skuadnya, pelatih kepala tahun pertama Brian Daboll telah menemukan dirinya dalam posisi yang belum pernah dimiliki Giants sejak perjalanan ajaib mereka di musim 2011. — yaitu, setelah memenangkan pertandingan playoff.

“@Giants ini 𝘦𝘦𝘳𝘪𝘭𝘺 seperti tim ’07.”

–@Pschrags menjelaskan pic.twitter.com/cvwg2BQu45

— Selamat Pagi Sepakbola (@gmfb) 19 Januari 2023

Sekarang Giants akan mencoba untuk melanjutkan musim yang mustahil ini dengan menuju Turnpike ke Philadelphia, di mana Eagles unggulan teratas menunggu. Kedua tim telah bermain dua kali tahun ini, dan dua kali Eagles menegaskan dominasinya.

Sport pertama jelek, dengan Eagles berlari di seluruh G-Males menuju kemenangan 48-22. Kemudian, di pertandingan terakhir musim reguler, Eagles menang 22-16, meski melawan tim B Giants.

Tapi semua itu ada di masa lalu. Saat ini, ternyata, hadir di Giants pada pukul 8:15 pada Sabtu malam, di mana mereka mendapatkan 7,5 poin (di -104 di WynnBet) dan +300 underdog moneyline di PointsBet.

Garis 7,5 poin tentu saja merupakan angka yang berbahaya. Tampaknya buku-buku itu secara praktis memohon kepada para petaruh untuk membawa Giants ke sini dengan hook setengah poin itu. Akan menarik untuk melihat apakah angka itu bergerak sama sekali – dengan satu atau lain cara – mendekati kickoff.

Sejauh over / underneath berjalan, ditetapkan pada 48, dengan WynnBet menawarkan peluang terbaik di kedua sisi pada -108.

Di lapangan

Lantas, bisakah Giants melanjutkan ke Kejuaraan NFC?

Di mana penggemar @Giants saya!?

pic.twitter.com/5G0HCueDCm

– Raja Terakhir Lou🤴🏾 (@YankeesGhost) 14 Januari 2023

Jelas, pekerjaan mereka terhenti, terutama di lapangan, di mana pertahanan terburu-buru Giants berada di peringkat terakhir, menurut metrik DVOA Soccer Outsiders. Dan Eagles telah memanfaatkan ini selama dua pertemuan tim, berlari sejauh 388 yard gabungan.

Dengan mengingat hal itu, mungkin ada baiknya melihat alat peraga terburu-buru Eagles, yang dikepalai oleh Miles Sanders. Jika Anda suka kelebihannya — ditetapkan pada 65,5 — dapat diperoleh dengan -125 di PointsBet atau -113 di BetRivers jika Anda ingin naik ke 68,5.

Jalen Hurts berikutnya dalam daftar, di mana penyangganya berada di 50,5 pada -110 di bet365. Dan ada pelari lain dalam recreation ini yang perlu diperhatikan: Saquon Barkley, yang memiliki angka yang relatif rendah yang melekat pada namanya, dengan penyangga terburu-buru ditetapkan pada 68,5, dengan BetRivers menawarkan lebih pada -112.

Di sisi passing, Daniel Jones, yang tampaknya telah memainkan dirinya sendiri sebagai quarterback franchise Giants, memiliki prop berukuran yard dari 213,5 sederhana, dengan penawaran FanDuel -114 di atasnya. Isaiah Hodgkins, yang tampaknya muncul sebagai opsi teratas Giants di wideout, memiliki penyangga berukuran yard 44,5 yang sama sederhananya, dengan FanDuel juga menawarkan peluang terbaik di -114 di atas.

Tentu saja, ini adalah recreation playoff, alat peraga yang ditawarkan datang dengan cepat dan hebat, dan tentu saja layak untuk ditonton saat dirilis.

Namun, pada akhirnya, semuanya bermuara pada pertanyaan yang relatif sederhana: Apakah Raksasa sebagus yang mereka lihat akhir-akhir ini? Dan bahkan jika ya, akankah mereka dapat menjatuhkan Eagles, tim yang – setidaknya sampai Hurts terluka – tampak seperti tim terbaik di NFL?

Waktu jelas akan memberi tahu, tetapi menang atau kalah, musim ini telah menjadi pembuka mata bagi penggemar Giants.

Foto: Matt Krohn

Author: Charles Cox