Mereka Tidak Sama – Benteng Poker

Ada banyak recreation solitaire yang tersedia secara on-line dan di toko aplikasi, tetapi yang paling populer adalah Solitaire dan Klondike. Kedua recreation ini menantang dan membuat ketagihan, menjadikannya sangat baik untuk menghabiskan waktu. Tapi apakah Solitaire dan Klondike sama?

Solitaire dan Klondike tidak sama karena menawarkan pengalaman bermain yang berbeda. Misalnya, Solitaire bertujuan untuk mengatur kartu dalam peringkat menurun, sedangkan tujuan Klondike adalah menghapus semua kartu dari permainan. Juga, Solitaire menggunakan dua dek kartu sementara Klondike menggunakan satu.

Artikel ini akan melihat perbedaan antara Solitaire dan Klondike secara lebih rinci dan membantu Anda memutuskan recreation mana yang lebih cocok untuk Anda.

Solitaire vs. Klondike: Perbedaannya

Untuk seorang pemula, Solitaire dan Klondike mudah untuk dicampuradukkan. Lagi pula, kedua permainan menggunakan kartu dan mengharuskan pemain untuk menghapusnya dari permainan. Namun, ada perbedaan signifikan antara kedua recreation ini yang membedakan mereka dalam hal pengalaman bermain recreation.

Tabel ini merangkum perbedaan antara Solitaire dan Klondike:Solitaire KlondikeTujuan PermainanUntuk menyusun 13 kartu menjadi urutan dari Raja ke AsUntuk membuat urutan dari Ace ke Raja dengan keempat setelan diwakiliJumlah Kartu104 Kartu 52 Kartu Tata Letak Kartu10 Tabelaus7 TabelPengaturan KartuAnda harus mengatur kartu dalam peringkat menurunKartu dapat bergantian antara hitam dan merahCara Permainan DimenangkanDengan menempatkan semua 13 kartu secara berurutan, dari Raja ke As.Dengan mengeluarkan semua kartu dari permainanTabel: Perbedaan antara Solitaire dan Klondike Solitaire

Jika Anda tertarik dengan seberapa sering varian Solitaire yang berbeda dapat dimenangkan, periksa artikel yang saya tulis ini.

Mari kita periksa perbedaan ini lebih element di bawah ini:

Tujuan Permainan

Tujuan Solitaire adalah untuk mengatur 13 kartu menjadi urutan dari King ke Ace. Pemain harus mengatur ulang kartu di dalam deck untuk membuat seri yang diinginkan. Di sisi lain, tujuan di Klondike adalah membuat urutan dari Ace ke King dengan keempat setelan terwakili.

Perbedaan tujuan ini memengaruhi gameplay dalam beberapa cara utama. Solitaire adalah permainan kesabaran yang mengharuskan pemain meluangkan waktu untuk menang. Sementara itu, Klondike adalah permainan kecepatan dan kelincahan, karena pemain harus segera mengeluarkan semua kartu dari permainan.

Jumlah Kartu

Di Solitaire, pemain menggunakan 104 kartu, sedangkan di Klondike, 52 kartu digunakan. Ini mungkin tidak tampak seperti perbedaan besar, tetapi memiliki dampak yang signifikan pada gameplay. Secara khusus, jumlah kartu berperan dalam seberapa menantang Solitaire dan Klondike, dan seberapa cepat permainan mereka masing-masing bergerak.

Dengan lebih banyak kartu yang dimainkan, Solitaire adalah permainan yang jauh lebih menantang. Ada lebih banyak kemungkinan kombinasi kartu, sehingga sulit untuk membuat urutan. Akibatnya, ada lebih banyak peluang untuk kartu diblokir, sehingga lebih sulit untuk memindahkannya di sekitar papan. Untuk alasan ini, Solitaire umumnya dianggap sebagai permainan yang lebih menantang daripada Klondike.

Juga, jumlah kartu mempengaruhi kecepatan permainan. Dengan lebih sedikit kartu yang dimainkan, Klondike bergerak lebih cepat daripada Solitaire. Ada lebih sedikit peluang kartu untuk diblokir dan lebih sedikit kemungkinan kombinasi untuk dipertimbangkan. Akibatnya, Klondike umumnya dianggap sebagai permainan yang lebih cepat daripada Solitaire.

Dua dek kartu berharga kurang dari $10Jika Anda menginginkan lebih banyak permainan kasual Solitaire dengan peluang menang yang lebih tinggi, maka pilihlah Klondike Solitaire. Klondike Solitaire juga merupakan versi Solitaire yang biasanya Anda dapatkan dengan sistem operasi Home windows, meskipun mereka hanya menyebutnya Solitaire.

Tata Letak Kartu

Solitaire menggunakan 10 tablo, sementara hanya 7 yang ada Klondike. Dengan lebih banyak tablo, Solitaire menawarkan lebih banyak peluang bagi pemain untuk membuat urutan. Selain itu, tablo ekstra memudahkan untuk memindahkan kartu di sekitar papan. Karena itu, Solitaire umumnya dianggap sebagai permainan yang lebih fleksibel daripada Klondike.

Susunan Kartu

Di Solitaire, Anda harus mengatur kartu dalam peringkat yang menurun. As harus diikuti oleh Raja, Ratu, Jack, 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, dan 2. Di sisi lain, kartu di Klondike dapat bergantian antara hitam dan merah. Ini membuatnya lebih mudah untuk membuat urutan, karena pemain tidak perlu khawatir tentang urutan kartu. Itu sebabnya Klondike umumnya dianggap sebagai permainan yang lebih mudah daripada Solitaire.

Bagaimana Sport Dimenangkan

Di Solitaire, permainan dimenangkan dengan mengatur semua 13 kartu menjadi urutan dari King hingga Ace. Di Klondike, permainan dimenangkan dengan menghapus semua kartu dari permainan. Perbedaan tujuan ini memengaruhi gameplay dalam beberapa cara utama — dan bukan hanya dalam hal bagaimana kartu bergerak.

Untuk satu, itu berarti Solitaire adalah permainan yang jauh lebih strategis. Pemain harus hati-hati mempertimbangkan kartu mana yang harus dipindahkan dan kapan harus membuat urutan yang tepat.

Klondike, di sisi lain, lebih merupakan permainan berbasis keberuntungan. Pemain harus terus membalik kartu dan mengeluarkannya dari permainan secepat mungkin. Namun, ini tidak berarti bahwa Klondike adalah permainan yang mudah. Pemain masih harus memiliki cukup banyak keterampilan untuk menang.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang apakah Solitaire adalah permainan berbasis keterampilan atau keberuntungan, baca di sini.

Solitaire vs. Klondike: Mana yang Harus Anda Pilih?

Sekarang setelah Anda mengetahui perbedaan penting antara Solitaire dan Klondike, inilah saatnya untuk memutuskan recreation mana yang cocok untuk Anda.

Pilih Solitaire jika Anda mencari permainan menantang yang membutuhkan pemikiran strategis. Pilih Klondike Jika Anda mencari permainan cepat yang lebih berbasis keberuntungan.

Yang mengatakan, berikut adalah beberapa pertimbangan yang perlu diingat:

Jika Anda seorang pemula, mungkin yang terbaik adalah memulai dengan Klondike. Ini akan membantu Anda merasakan permainan sebelum pindah ke Solitaire. Jika Anda kekurangan waktu, Klondike mungkin adalah pilihan yang lebih baik. Kecepatan permainan yang lebih cepat berarti Anda dapat menyelesaikan satu atau dua putaran lebih cepat. Jika Anda mencari tantangan psychological, Solitaire adalah cara yang tepat. Kompleksitas permainan yang ditambahkan akan memberi otak Anda latihan.

Pada akhirnya, permainan mana yang harus dipilih terserah Anda. Yang penting adalah memilih mana yang terdengar lebih menyenangkan dan cobalah!

Kiat Professional: Jika Anda membutuhkan lebih banyak wawasan tentang cara bermain Solitaire, saya sarankan membaca 150 Cara Bermain Solitaire dari Amazon.com. Buku ini dikemas dengan ideas dan trik untuk menguasai permainan, menjadikannya sumber yang bagus untuk pemula dan ahli.

Juga, inilah video primer tentang cara memainkan Solitaire:

Video: Cara bermain Solitaire

Kesimpulan

Sementara Solitaire dan Klondike mungkin tampak serupa pada pandangan pertama, mereka adalah dua permainan yang sangat berbeda. Perbedaan utama antara keduanya termasuk tujuan permainan, jumlah kartu yang digunakan, tata letak kartu, susunan kartu, dan cara permainan dimenangkan.

Jadi, recreation mana yang harus Anda pilih? Jika Anda menginginkan permainan menantang yang membutuhkan pemikiran strategis, Solitaire adalah pilihan yang tepat. Namun, jika Anda mencari permainan cepat, Klondike mungkin merupakan pilihan yang lebih baik.

Author: Charles Cox